Untaian Kata-Kata Motivasi Islami Yang Akan Membangkitkan Kepercayaan Dan Takwa Kita

Kata motivasi via kepogaul.com

Berikut ini kumpulan untaian kata-kata motivasi islami yang akan menciptakan Anda termotivasi untuk hidup yang lebih baik lagi dan bisa mengembalikan semangat Anda.

Kata Kata Motivasi Islami – Kamu butuh kata-kata yang Islami? Wah pas banget kau masuk halaman ini. Kami akan menyajikan kumpulan kata kata motivasi islami yang akan menciptakan diri Anda menjadi lebih baik lagi. Artikel ini membahas tentang kumpulan kata kata motivasi islami yang berkesan dalam hidup anda. Dalam artikel ini setidaknya Anda akan mendapat motivasi untuk lebih baik lagi.

Di halaman ini kau akan menemukan kumpulan kata kata motivasi islami bijak, ide yang akan menciptakan Anda yang membacanya menjadi tersentuh. Beberapa kata kata motivasi islami wacana kehidupan yang penuh ide dan sumber motivasi sebagai penyemangat dalam menjalani kehidupan di dunia ini akan tertulis dalam artikel ini.

Dengan hanya membaca kata kata bijak islami, anda bisa mendapat banyak sekali jenis ide maupun motivasi untuk diri sendiri. Inilah kata kata motivasi islami terbaru dan kekinian.

Kata Kata Motivasi Islami:

Kata kata motivasi islami wacana kehidupan di bawah ini akan memperlihatkan motivasi dalam menjalani kehidupan serta memahami hakikat hidup dalam pandangan islam. Dilengkapi juga dengan kata kata mutiara islam bergambar wacana kehidupan serta teks berbahasa inggris.

"When we are born the adhan is given, when we die, salah is prayed. That is how short life is, the time between adhan and Salah."
"Ketika kita lahir, dikumandangkan adzan. Ketika mati, kita dishalatkan. Begitulah.. betapa sesungguhnya hidup ini sangatlah singkat, hanya berjarak antara adzan dan shalat."


Motivasi via terapioksidan.com

"Life is tough. Handle it with prayer."
"Hidup itu sulit. Maka atasilah dengan shalat."


Motivasi Islam via naoncing.com

"And this worldly life is not but diversion and amusement. And indeed, the home of the Hereafter - that is the [eternal] life, if only they knew." (Q.S al-Ankabut 64).

"Dan tiadalah kehidupan dunia ini melainkan hanya senda gurau dan main-main. Dan sesungguhnya alam abadi itulah yang bergotong-royong kehidupan, kalau saja mereka mengetahui." (Q.S al-Ankabut 64)


Motivasi via disiniajatempat.blogspot.com

"My life may not be going the way i planned it but it is going exactly the way Allah planned it."
"Mungkin hidup aku tidak berjalan sesuai dengan apa yang telah aku rencanakan, tapi aku yakin niscaya berjalan mirip yang Allah rencanakan."


Inspirasi via pinterest.com

"The world is 3 days: As for yesterday, it has vanished along with all that was in it. As for tomorrow, you may never see it. As for today, it is yours, so work on it." – Hasan al-Bashri
"Dunia ini hanya mempunyai tiga hari: Hari kemarin, ia telah pergi bersama dengan semua yang menyertainya. Hari esok, kau mungkin tak akan pernah menemuinya. Hari ini, itulah yang kau miliki, maka beramallah di hari ini." – Hasan al Bashri


Motivasi Hidup via picbon.com

"Life is a test, if Allah answers your prayers, then he is increasing your faith. If he delays, he is increasing your patience. If he does not answer, he has something better for you."
"Hidup ialah sebuah ujian, kalau Allah menjawab doa-doamu, berarti Allah ingin meningkatkan keimananmu. Jika Allah menunda menjawab doamu, berarti Allah ingin meningkatkan kesabaranmu. Jika Allah tidak menjawab doamu, maka yakinlah bahwa Allah mempunyai planning yang lebih baik untukmu."


Inspirasi islam via santaidama.com

"Life without ALLAH, is like an unsharpened pencil. It has no point."
"Hidup tanpa ALLAH menyerupai sebuah pensil tumpul, ia tidak mempunyai titik."


Motivasi via ekspektasia.com

"Every bad situation will have something positive. Even a dead clock shows correct time twice a day. Stay positive in life. Allah knows what is the best for you."
"Setiap situasi jelek yang menimpa niscaya ada sisi positifnya. Bahkan jam dinding yang rusak sekalipun akan memperlihatkan waktu yang tepat selama dua kali sehari. Maka tetaplah berpikir kasatmata dalam hidup. Allah maha tahu apa yang terbaik buatmu."



Inspirasi via picbon.com

"Every minute of our life in dunya is precious. We must utilize it to win the unseen treasures of Akhirah."
"Setiap menit yang kita lalui dalam kehidupan di dunia ini sangatlah berharga. Maka kita harus bisa memanfaatkannya untuk menggapai tanggapan terbaik di alam abadi nanti."


Motivasi ide via katamotivasi123.blogspot.com

"When life knocks you down you are in perfect position to pray."
"Ketika hidupmu sedang terpuruk, pada ketika itulah kau berada dalam posisi tepat untuk berdoa."


Motivasi islam via hipwee.com

"Life cannot become boring when we establish contact with Allah, the One who gives happiness."
"Hidup ini tidak akan terasa membosankan ketika kita mau menjalin kontak dengan Allah, sang pemberi kebahagiaan."


Inspirasi islam via dpbbmgambar.info

"Life is a journey from Allah to Allah."
"Hidup ialah sebuah perjalanan, yakni perjalanan dari Allah yang kemudian kembali lagi ke Allah."


Motivasi via pinterest.com

"Life is too short. We may not be alive until the next salaah time. So pray now and pray every salaah as if it is your last salaah."
"Hidup ini sangatlah singkat. Kita tidak bisa menjamin masih hidup hingga waktu shalat berikutnya. Maka, mulai kini berdoalah, dan berdoalah setiap kali shalat seakan-akan itu ialah shalat terakhirmu."


Inspirasi islami via kepogaul.com

"Aim to live in this world without allowing the world to live inside you, because when a boat sits on water it sails perfectly, but when water enters inside the boat, it sinks." - Ali bin Abi Thalib RA   
"Jalanilah kehidupan di dunia ini tanpa membiarkan dunia hidup di dalam dirimu, alasannya ialah ketika bahtera berada di atas air, ia bisa berlayar dengan sempurna, tetapi ketika air masuk ke dalamnya, bahtera itu tenggelam." -  Ali bin Abi Thalib RA


Motivasi dunia via tongkronganislam.net

Itulah untaian kata kata motivasi islami terbaru dan kekinian. Semoga kumpulan kata kata motivasi islami ini bisa menginspirasi dan memotivasi Anda untuk hidup yang lebih baik lagi.
Sumber http://www.wajibbaca.com
Buat lebih berguna, kongsi:
close